Sabtu, 02 Mei 2020

Bintang Film Homeland dan Peaky Blinders Mengumpulkan hampir £ 1 Juta Untuk Memberi Makan Pekerja NHS



Aktor Damian Lewis dan Helen McCrory memperluas inisiatif mereka untuk memberi pekerja NHS makanan dari restoran High-Street, setelah mengumpulkan hampir £ 1 juta. Bintang-bintang Homeland dan Peaky Blinders meluncurkan skema Feed NHS di London tetapi sekarang mengatakan akan menyebar ke kota-kota lain di Inggris yang menghadapi Covid-19.

Pentingnya Untuk Menjaga Kesehatan Staf Rumah Sakit


Lewis mengatakan kepada BBC bahwa penting untuk menjaga staf rumah sakit yang berjuang untuk menemukan tempat makan selama giliran kerja mereka.  "Publik luar biasa," katanya di Coronavirus Newscast. Saya tahu banyak orang merasa sedikit kekurangan uang saat ini, jadi mereka sangat bermurah hati.

Tetapi itu berarti kita sekarang dapat memulai dengan putaran kedua pendanaan - yang pada dasarnya adalah apa yang kita coba lakukan - untuk membawanya ke Birmingham, Cardiff dan Manchester, karena infection akan bergerak melalui pusat-pusat kota itu.


Lewis, yang memerankan Sersan Marinir AS Nicholas Brody dalam dramatization teroris Showtime, saat ini sedang mengasingkan diri di rumah bersama istri dan sesama bintang layar, McCrory, dan dua anak mereka, sementara industri TV dan film ditutup.

Memberikan Makanan Untuk Pekerja


Pasangan itu bekerja sama dengan rantai restoran termasuk Leon, Dishoom, Wasabi dan Tortilla, untuk mendapatkan makanan bagi orang-orang yang bekerja berjam-jam dan tidak mampu. Komedian Matt Lucas juga telah terlibat dalam skema Feed NHS, merilis Lagu Baked Potato-nya yang telah direvisi untuk membantu mengumpulkan dana. Single amal-nya, Thank You Baked Potato, debut di nomor 34 di tangga lagu UK terbaik pada hari Jumat, dengan penjualan unduhan advanced tertinggi minggu ini.

Di tempat lain pada hari Jumat, Liam Gallagher menjadi musisi terbaru yang menunjukkan penghargaannya terhadap petugas kesehatan dengan mengumumkan bahwa ia mengadakan konser free untuk mereka, mengikuti jejak Manic Street Preachers dan Paul Heaton serta Jacqui Abbott.

Mereka melakukan pekerjaan luar biasa, kami sangat beruntung memilikinya, tulis bintang rock itu. Orang-orang yang dikarantina di seluruh Inggris memberikan tepuk tangan meriah bagi NHS untuk menjalankan Kamis ketiga, minggu ini. Skema Lewis dan McCrory sejauh ini menyediakan ribuan makanan untuk pekerja garis depan di Imperial College Healthcare NHS Trust dan UCLH Healthcare NHS Trust di ibukota.

Aktris itu mengatakan bahwa jika peristiwa pandemi coronavirus di seluruh dunia telah diajukan kepadanya dalam skrip prospektif, dia akan menolak film ini.  Karena itu kelihatannya terlalu dibuat-buat, individualized organization bintang itu, yang menggambarkan Polly Gray dalam sequential hoodlum BBC Midlands.

'Menangis tersedu-sedu'


Dia juga berbicara tentang perasaan kesedihan yang luar biasa yang dia alami selama beberapa minggu terakhir di kuncian.

Kamu pikir kamu benar-benar baik-baik saja, kamu terusik, kamu mengatasinya - membersihkan, memasak, membersihkan, memasak, membersihkan, memasak - dan kamu tiba-tiba menangis, katanya.

Dan ini rasa takut dan kerentanan yang keluar dan kemudian kamu bangkit sendiri dan pergi lagi seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dan itu sangat nyata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar